Senin, 01 September 2014

Saat


Saat perlahan kepercayaanku mulai hilang, rapuh,dan terbuang..

Saat aku merasa terbangun dari mimpi yang indah

Aku takut untuk membuka mata ini, mata yang akan melihat bahwa kenyataan tak selamanya indah…

Aku takut ini semua hilang.. Tapi aku harus melihat dan menghadapinya…

Kau dan aku sama, sama-sama punya dulu,sekarang,dan yang akan datang…

Jika berbicara tentang dulu, Sebenarnya aku tak ingin mengungkitnya, tapi aku tau kau pasti selalu mengenangnya…

Masalalu memang untuk dikenang, tapi bukan untuk diulang…

Saat ini, aku berusaha mempertahankanmu dan berharap kau tak runtuh dengan pendirianmu sendiri, jika kelak ia datang tiba-tiba…

Sehingga, keruntuhanmu menimpaku juga, sakit,perih,aku tak sanggup menerimanya…

Aku mencintai dan menyayangimu, aku tak ingin kehilanganmu, kau yang mengindahkan aku…

Sejujurnya, aku paham dan aku sangat mengerti akan hal itu, sesuatu yang tak bisa kau lupa dan tinggalkan.. Walaupun aku berada disini…

Tidak ada komentar: