Minggu, 15 Februari 2015

Berlabuh


Terkadang aku berpikir…

Tentang hati yang telah berlabuh ini, akankah hati ini akan berlabuh di tempat yang sama hingga nanti? Ataukah akan berlabuh ke tempat lain yang akupun belum megetahuinya…

Akankah hati ini merasakan pedih lagi ? Seperti biasa yang sering aku rasakan. Terlalu mudah mempercayakan dan menyerahkan hati ini kepada seseorang yang belum pasti memberikan seluruh hatinya kepadaku…

Sayatan luka masih sangat membekas di muka hatiku, aku yakin akan terbuka apabila luka baru yang datang, akan lebih sakit,pikirku…

Jika aku boleh berkata, mengutarakan seluruh perasaanku kepadamu… saat ini aku benar-benar mencintaimu, aku harap ini tak salah… Pikirkanku selalu tertuju padamu, entahlah apakah ini akan bertahan lama, atau hanya sesaat ? tapi aku selalu berdoa yang terbaik…

Perasaan ini sungguh dalam, sangat dalam….

Menunggu tanpa menghitung waktu, memperjuangkan tanpa sedikitpun mengingat akan jarak di anatara kita, sulit.. banyak orang mengatakan kata itu kepadaku, tapi sekali lagi, akupun tak paham mengapa aku merasa begitu dekat denganmu, sangat dekat dan nyata….

1 komentar:

Damar mengatakan...

Beeeee :-* ({})